Thursday, July 1, 2010

Sebuah catatan kehidupan (12) - Puisi Untuk Tuan Puteri..

Taken From my old Facebook's Note (Tuesday, April 20, 2010 at 3:38am)

Puisi ini dulu pernah gw tulis untuk seseorang.. gak nyangka aja masih nemu, padahal udah lama banget..

Moga" aja deh, masih berkhasiat ^^!

Enjoy.. and jangan kesengsem yak setelah baca puisi ini :D


Tuan Puteri..

Kau emang konyol
dengan ulahmu yg ngocol
saat kusuruh belikan dodol
kau malah bawakan aku odol
ketika aku minta belikan risol
Kau malah belikan aku ongol-ongol

Oh, Tuan Puteri..
kau benar-benar konyol
saat ku minta tolong ambilkan jambu bol
kau malah ambilkan aku botol
ku minta masakin sayur kol
eh, kau malah buatin aku semur jengkol

Oh.. Tuan Puteri

kenapa kau konyol
bikin hatiku dongkol
hingga jidatmu benjol
tapi.. hatiku kesenggol
dan akhirnya kecantol
trus.. pengen jadi temenmu deh..

maap akhirannya gak nyambung :D

No comments:

Post a Comment