Thursday, July 1, 2010

ISENG (12): Jika Hewan Punya Facebook

















diambil dari sini (Saturday, April 10, 2010 at 2:53am)


Kalau hewan punya Facebook, kira-kira statusnya apa aja yak ?

Berikut ini beberapa yang sudah ditemukan. Tapi nggak tau apa mereka bener hewan apa bukan.. :)

Cumi-cumi : yahui ..sekarang hari minggu .... hari tanpa spongebob

Cumi-cumi: abis isi ulang tinta,

Kecoak: baru aja selamat dari injekan maut, yeah!

Kucing : "Anak gue yang ke-5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa."

Nyamuk: Oh no.. aye positif HIV AIDS gara-gara salah gigit orang!!! Apes bener dah

Nyamuk (alay Mode on): B3r7eMur d1 84K m4Nd1 M4nUs14

Ular: hiks, lidah kegigit ... selamat tinggal dunia T_T

Luwak : yes..!!!manusia makanin tai gw..

Ayam : teman-teman...kalo besok gw ga update...brarti gw uda di goreng....i luv u all....ToT

Ayam : Tidaaaaaaaaaaaak, Besok majikan gue mau ada syukuran, gue mau di sembeliiiiihhh
Anjing Pudel : ” Nunggu mo ke salon neh…”

Sapi : ” Aku diraba-raba lagi oleh majikanku..huft…!! “

Babi : ” Huft..Gw diFitnah nyebarin flu…”

Kambing : ” Selamet..selamet.. lebaran haji kemarin gak jadi disembelih

Kutu rambut: "baru pulang holiday di bali bareng manusia"

hehehe :D

No comments:

Post a Comment